Tas Souvenir Anak

Tas Souvenir Anak

Ulang tahun anak tersayang sudah semakin dekat? Bingung menentukan hadiah souvenir terbaik untuk perayaannya? ILY ACTIVA Souvenir & Tumbler Surabaya menawarkan solusi dan konsultasi gratis untuk membantu memberikan ide tas yang fleksibel untuk digunakan tamu-tamu undangan Anda di beberapa usia yang berbeda.

Tas Souvenir Ulang Tahun Anak. Bisa ditambahkan tema gambar ataupun logo. Bahan fabric mulai polyester dinier, nilon, dolby, blacu sampai kanvas. Tas Lunchbox. Tas Kotak Makan. Tas Kursus. Tas Travel. Tas Map. Goodie Bag.

souvenir_anak2

souvenir_anak

Katalog di atas ditujukan sebagai referensi beberapa desain tas yang kami kerjakan. Warna dapat disesuaikan sesuai keinginan dan stok yang ada. ILY ACTIVA Souvenir & Tumbler Surabaya juga menerima pemesanan tas promosi sesuai dengan permintaan Anda di luar model katalog kami.

Bahan pilihan tas mulai dari dinier, nilon, dinier soft, nilon soft, babyripstock, canvas, kulit sintetis dan masih banyak lagi dengan pemesanan minimal 50 buah dan 100 buah.

Harga Tas Souvenir Anak mulai Rp 13.000,-/tas.

Tersedia pula, tas souvenir anak dengan model goodie bags seperti berikut dengan lama produksi 2-3 minggu (tidak bisa mix). Dengan bahan dinier berukuran 25x28x10cm, tas bersablon ini dapat ditambahkan nama anak yang berulang tahun. Harga Rp 20.000,-/tas (minimal 100pc) dan Rp 23.000,-/tas (minimal 50pc). Gambar bisa custom selama warna sablon maks 3 warna 1 sisi.

ilyactiva_birthday_goodie

Khusus untuk pemesanan tas pada katalog tas souvenir anak, ILY ACTIVA Souvenir & Tumbler Surabaya memberikan harga khusus untuk tumbler insert Laguna Snow yang dibandrol Rp 26.000/pc dari harga normal Rp 29.000/pc. *Minimum 50pc dan maks sejumlah tas yang dipesan. Promo ini hanya berlaku hingga Agustus 2021.

Untuk harga, informasi dan lain-lain, Anda dapat menghubungi ILY ACTIVA Souvenir & Tumbler Surabaya langsung di 081 5533 10 669 (Ivander) atau 0852 15000 528 (Lysthia) atau email kami di ily_activa@yahoo.co.id.

* Untuk permintaan detil pricelist awal, mohon email ke ily_activa@yahoo.co.id atau sms alamat email Bapak/Ibu berserta kategori tas yang diminati. Tidak melayani tanya jawab full pricelist lewat sms.
Follow us : Instagram. @ily_activa | Pinterest. Ily Activa Promotion

tas souvenir anak ulang tahun ilyactiva

Back to Top
Secured By miniOrange